Review Scarlet Brightening Facial Wash Beserta Serum Andalannya

Hallo teman2, disini aku mau review produk face care nya S C A R L E T T milik artis yang bernama kak Felicya Angelista. Jadi, selain produk body care yang pernah aku bahas di blog sebelumnya, Scarlett juga memiliki produk face care nya teman2 dan yang aku pakai saat ini adalah Brightening Facial Wash dan Brightly Ever After Serum. Serum ini merupakan produk yang terbaru dikeluarkan oleh Scarlett untuk melengkapi serangkaian perawatan wajah yang kita butuhkan. Kalau dilihat dari produk body care nya yang bagus bagus semua, jadi penasaran juga aku mau cobain produk face care nya Scarlett. And nowww…. berhubung aku sudah pakai jadi aku akan review, yukkkk disimak teman2 JJ !!!!

Face Care yang dimiliki oleh Scarlett saat ini ada apa aja sih??? Nahhh saat ini produk face care Scarlett terdiri dari:

  •        Scarlett Brightening Facial Wash

-          Untuk Kulit normal

-          Untuk Kulit berminyak

  •       Scarlett Serum

-          Brightly Ever After Serum

-          Acne Serum

  • .       Scarlett Day & Night Cream

-          Brightly Ever After Cream – Day & Brightly Ever After Cream – Night

-          Acne Cream – Day & Acne Cream – Night

  •        Scarlett Brightening Moisturizer 

Nahhh, itu dia produk-produk untuk wajah dari Scarlett teman2, lengkappp kannn… J Yang aku kasih bold itu produk yang aku gunakan. Berhubung jenis kulit aku kering & tidak berjerawat jadinya aku pakai Scarlett Brightening Facial Wash untuk kulit normal dan Scarlett Brightly Ever After Serum.

1.       Scarlett Whitening Facial Wash


Kita mulai review dari kemasan produknya ya teman2, facial wash Scarlett ini dikemas dalam botol plastik transparan  berbentuk panjang ramping dengan isi 100ml dan tutupannya berbentuk flip top tertulis SCARLETT. Botolnya yang transparan membuat kita bisa langsung melihat bentuk isi sabunnya yang didalamnya ada buliran scrub halus dan rose petal sehingga memberi kesan warna pink pada botolnya ditambah garis dibawah berwarna pink yang mengelilingi botol facial wash scarlett. Kalau aku suka dengan kemasannya karena cantik, simple dan mudah dibawa kemana-mana.

Untuk tekstur facial wash Scarlett ini halus bangeeet ya teman2, aku aja sampai kaget pas cobain pertama kali karena sehalus itu sehingga ketika diaplikasikan ke wajah lembut bangetttt dan aku suka bangettt karena terasa ringan banget di wajah, luuuv banget lah aku pokoknya sama teksturnya.

Wangi dari facial wash ini memberi kesan yang manis sekali, aromatik, lembut dan menyegarkan karena didalamnya mengandung Rose Petal dan Aloe Vera. Manfaat dan kandungan dari penggunaan facial wash ini yang pasti untuk kebersihan wajah yang dapat mengangkat kotoran diwajah, dapat membuat kulit lebih kencang tanpa pori-pori. Perpaduan kuat namun lembut dari kekuatan Rose Petal dapat menyegarkan kulit wajah dan Aloe Vera dapat menenangkan kulit, meredakan peradangan kulit serta melembabkan dan menghaluskan kulit wajah. Selain itu, ada kandungan yang menjadi andalan Scarlett yaitu Glutathione merupakan antioksidan yang dapat mencerahkan kulit dan membuat warna kulit lebih merata dan Vitamin E yang dapat melembabkan kulit, membantu mengatasi peredangan dan menenangkan kulit.

Cara pemakaian facial wash ini yaitu tuangkan facial wash ke telapak tangan. Usap secara merata ke seluruh area wajah, lalu bilas. Gunakan secara rutin setiap hari, pagi dan malam untuk hasil yang maksimal.

Hasil pemakaian Scarlett Brightening Facial Wash setelah aku pakai memang terasa wajah menjadi lebih lembut. Sebenarnya aku gak terlalu sering jerawatan, cuma kadang ada satu2 dan itu meninggalkan bekas jerawat. Setelah aku pakai facial wash aku lihat agak berkurang bekas jerawat di wajahku sehingga membuat lebih cerah dan membuat warna kulit lebih merata. 

2.       Brightly Ever After Serum

 

Sekarang kita masuk ke produk yang merupakan produk terbaru juga dari Scarlett yaitu Serum. Serum ini merupakan produk perawatan kulit yang kaya akan nutrisi atau bahan aktif tertentu. Kalau aku bilang serum ini lebih kaya vitamin untuk wajah lah ya jadi pasti aku beli juga agar wajah aku lebih terjaga hehehe. Untuk serum ini juga menjadi produk andalan Scarlett karena dia bagus dan sudah banyak testimoni dari orang2 juga  yang cocok dengan pemakaian serum dari Scarlett J.

Untuk kemasan serum dari Scarlett ini dikemas dalam box dengan warna putih pink yang simple tapi tetap terlihat cantik. Didalam boxnya terdapat cara pemakaian, waktu pemakaian, manfaat dan komposisi, keterangan BPOM RI dan yang canggiiiih banget ada barcode yang bisa mengecek keaslian produk Scarlett yang kita punya teman2, kereeeennn banget kannn……. J terus ada hologramnya juga bertuliskan SCARLETT, pokoknya lengkap banget dehhh teman2.

Nah didalam boxnya itu berisi serumnya yang dikemas didalam botol beling kecil dengan tutupan berbentuk pipet yang diputar yang digunakan untuk mengaplikasikan serum ini ke wajah. Botolnya ini kokoh banget berukuran 15ml dan berwarna pink untuk varian Brightly Ever After Serum. Serum Scarlett terdapat 2 varian teman2, 1.  Brightly Ever After Serum dan 2. Acne Serum. Untuk varian Acne Serum kemasannya berwarna ungu ya teman2 J.

Tekstur serum Scarlett seperti cairan gel yang sangat ringan sehingga terasa lembut ketika diaplikasikan ke wajah kita dan cairannya ini cepat menyerap di wajah serta tidak lengket juga teman2.  Untuk wanginya, serum ini tidak memiliki bau ya teman2, jadi kalau dipakai ke wajah dia tidak berbau apa2 mungkin kalau serum ketentuan memang seperti itu ya teman-teman.

Scarlett Brightly Ever After Serum ini merupakan serum yang gak boleh dilewatkan teman2 setelah penggunaan Scarlett Brigthening Facial Wash. Karena Scarlett Brightly Ever After Serum memiliki kandungan Glutathione, Phyto Whitening, Vitamin C, Niacinamide dan Lavender Water yang sangat efektif untuk membantu menutrisi, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah dengan lebih maksilmal teman2.

 

Untuk komposisi kandungan yang lengkap bisa kamu temukan juga di box Scarlett Brightly Ever After Serum sebagai berikut:

Aqua, Nicotinamide, 1,3 Butylene Glycol, Lavandula Angustifolia (Lavender) waterAscorbyl Glucoside, Arisaema Amurense Extract, 2-Phenoxyethanol, Hydroxyethylcellulose, GLUTATHIONE, Aminomethyl Propanol, Ethyl Macadamiate, Decyl Glucoside, Pentane -1,2 -  diol, Di Na EDTA, Ethylhexylglycerin, Tamarindus Indica Seed Gum, Biosaccharide Gum – 1, 1,2 Hexanediol, 2-Amini – 1 – Butanol, Tocopherol, Malic Acid, C.I 16255.

     Untuk waktu pemakaian serum ini baiknya digunakan di pagi hari dan di malam hari ya teman2. Dan untuk cara pemakaiannya itu adalah teteskan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah.

       Hasil pemakaian yang aku rasakan setelah menggunakan serum dari Scarlett ini adalah kulit wajahku terasa lebih lembab dan wajah kulitku terlihat lebih cerah dan noda bekas2 jerawat diwajahku juga memudar menjadikan kulit wajahku lebih merata lagi, jadi aku sih pakainya rutin sekarang agar kulit wajahku bisa lebih cerah lagiiii J.

       Okeeee karna review 2 produk dari face care Scarlett nya sudah selesai, aku akan info juga ke kalian teman2 pembaca blog ku untuk harga dari produk yang aku punya diatas itu adalah masing-masing hanya Rp 75.000,- saja teman2, apalagi kalau kalian belinya sepaket, bisa dapat harga lebih murah lagi lohhh... gimana terjangkau banget kan teman2 harganya benar2 pas di kantong hehe dan produk yang didapatkan juga berkualitas karena memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk wajah dan sudah ada label BPOM nya jadi so pastiii sudah aman untuk dipakai. Yukkkk buat kamu yang penasaran mau cobain juga produk face care nya Scarlett bisa beli produknya langsunggg, kalau aku biasanya beli Scarlett nya di Shopee: Scarlett Whitening Official Shop, tapi kalau aku lihat di Instagram bisa banyak tempat pemesanannya coba teman2 bisa langsung cek di IG: @scarlett_whitening J.

 

 

Comments

Popular posts from this blog

Proteksi Keluarga Dengan Manfaat Asuransi Jiwa Syariah Bersama Astra Life Syariah Asuransi Syariah Bikin Tenteram

Menjadi Nasabah Bijak Bersama Bank BRI dalam Memahami Kejahatan Siber