Review Produk Body Care By Scarlett

 

Hai teman-teman, sudah lama gak nulis lagi nih… kali ini aku mau review beberapa produk body care dari S C A R L E T T yang lagi hits sekarang ini nih teman2. Jadi awalnya banyak aku lihat di Instagram banyak yang bilang produk scarlett ini bagus, wangi banget dan ampuh mulai dari artis sampai teman2 aku.  Nah… darisitu aku mulai penasaran jadi aku order produk body care dan face care nya. Sebelum aku order produk Scarlett ini, aku juga cari tahu dulu nih tentang produk-produk body care yang dimiliki oleh Scarlett. Produk Scarlett ini ternyata milik kak Felicya Angelista, hebat banget ya kak Felicya bisa keluarin produk kecantikan sebagus ini dan bisa mengerti apa yang pas untuk keinginan anak jaman now hehe. Produk Scarlett ini terkenal mengandung Gluthatione & Vitamin E yang fungsinya itu dapat membuat kulit tampak cerah dan melembabkan kulit. Selain itu, produk Scarlett ini juga aman dan halal teman2, jadi aku gak khawatir lagi buat langsungggggg beli dan cobain produk dari Scarlett hihihi ^^

Ini dia foto produk body care yang aku beli teman2, jadi setiap pembelian paket produk Scarlett ini kita dapat box exclusive yang didalamnya dibungkus oleh bubble wrap yang membuat lebih keren kalau datang paket dari Scarlett hihihi. Aku beli yang triple combo bodycare terdiri dari body scrub, brightening shower scrub dan juga body lotion. Jadi urutan pemakaiannya ya teman2 pertama2 dari body scrub kemudian mandi pakai shower scrub dan terakhir pakai body lotion yaa J. Review kali ini aku akan bahas produk body care nya dulu ya teman-teman.

Produk body care yang akan aku bahas untuk varian yang aku beli aja ya teman2 terdiri dari:     1. Body Scrub – Romansa, 2. Brightening Shower Scrub – Pomegrante, 3. Fragrance Brightening Body Lotion – Jolly. Yukkkk kita simak review produk Scarlett yang aku punyaaaaaa!!!! J

1.       Body Scrub – Romansa 


Ini dia bentuk kemasan body scrub Scarlett, dikemas dalam botol bulat ukuran 250 ml dengan design botol yang sangat cantik seperti foto diatas, design bunga warna pink yang menyegarkan setiap aku melihat body scrub ini. Didalam kemasannya pas kita pertama buka juga gak langsung isinya tapi dilapisi alumunium foil (disegel) dulu sehingga aman banget dan gak akan takut meluber luber ^^. Menurutku kalau mau dibawa kemana-mana body scrub ini juga masih bisa masuk ke dalam tas kalian. Kalau dari aku sih aku suka sama kemasan produk body scrub ini J. Oh yaaa…kalau beli produk scarlett ini kalian akan mendapatkan box exclusive dari scarlett looohhh dan didalamnya itu nanti dibaluti dengan bubble wrap sehingga produk aman bangettt, tidak akan rusak saat sampai ke konsumen.

Untuk teksturnya menurut aku buliran scrubnya ini halus banget sehingga tidak sakit saat mau di apply ke kulit. Warnanya scrubnya putih dan buliran scrubnya ini bisa mengangkat kotoran dan sel kulit mati di tubuh, jadi lebih maksimal untuk mendapatkan kulit yang cerah. Wanginya itu manis banget teman2 jadi pas banget sama namanya “Romansa” jadi terasa romantis dengan wanginya yang manis dan elegan banget.

Untuk manfaat dan kandungannya yang terdapat dalam Body Scrub Scarlett ini mengandung Glutathione dan vitamin E yang dapat mengangkat sel kulit mati, menghaluskan kulit tubuh, menghilangkan kulit kusam dan mencerahkan kulit. Untuk komposisi body scrub ini terdiri dari: Acrylic Polimer, Triisopropanol Amin, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Propilen Glycol, Glycol Distearat Dmdmhydantoin, Fragrance, Scrub, Glutathione, Water.

Cara pemakaian scrub ini yaitu gunakan scrub keseluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit, gosok perlahan lalu bilas dengan air bersih. Untuk pemakaian scrub ini untuk kulit kering maksimal 2 kali dalam seminggu ya teman2, sedangkan untuk kulit berminyak boleh 2 atau 3 hari dalam seminggu. Pemakaian scrub ini hanya untuk tubuh ya teman2, jangan digunakan pada wajah ya. Biasanya itu kalau aku pakai body scrub kadang dalam keadaan tubuh kering dan kadang juga dalam keadaan tubuh sudah basah, tapi menurutku lebih enak dipakai dalam keadaan kering dulu ya, jadi sebelum basuh air bisa dipakai bodyscrub nya dulu.

Body scrub Scarlett ini ada 2 varian teman2 yaitu pomegrante dan romansa. Kalau yang aku punya ini body scrub romansa. Naaahhh… hasil pemakaian body scrub romansa ini setelah aku pakai menurutku terasa sekali kulitnya lebih halus dan lembut. Saat dibilas kulit akan terasa lebih halusss rasanya, berasa semua kotoran yang ada ditubuh terangkat semuaaa. Kalau dipakai rutin 2 minggu sekali juga bisa membuat kulit menjadi lebih cerahhh jadi harus konsisten nih teman2.

2.       Brightening Shower Scrub – Pomegrante


Kemasan produk Shower Scrub ini dikemas dalam botol plastik ukuran sedang transparan. Varian yang aku gunakan adalah Pomegrante yang isian shower scrub nya berwarna ungu sehingga botolnya menunjukkan warna ungu yang membuat sangat segar setiap melihatnya, bawaannya mau mandi aja terus hahaha. Kemasannya ini cukup besar menampung 300ml namun masih nyaman kalau mau dibawa kemana-mana. Tutup kemasannya berwarna putih dengan model flip top yang kuat sehingga sangat mudah dan aman penyimpanannya, tidak perlu khawatir bocor ataupun tumpah teman2.

Untuk teksturnya, shower scrub – pomegrante ini seperti gel yang didalamnya ada beberapa buliran scrubnya yang kecil-kecil. Saat digunakan ke tubuh sangat mudah menyebar dan sangat lembut walaupun ada buliran scrubnya. Kalau aku sih suka sama teksturnya ketika diaplikasikan ke seluruh tubuh itu lembut banget dan gak bikin licin teman2.

Wangi untuk shower scrub varian pomegrante ini manis dan menyegarkan. Wangi shower scrub Scarlett ini juga tahan lama di tubuh dan wanginya lembut banget teman-teman. Kalau abis mandi bisa wangi pomegrante ini seisi kamar mandi.

Shower scrub Scarlett ini juga mengandung Glutathione dan vitamin E yang sama seperti body scrub yang dapat mengangkat sel kulit mati, menghaluskan kulit tubuh, menghilangkan kulit kusam dan mencerahkan kulit. Untuk komposisinya terdiri dari: Sodium Lauryl Ether Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Fatty Alcohol Sulfate, Coconut Diethanolamide, Coco Amido Propyl Betaine, Lauryl Betaine, Ethyl Diamin, Tetra Acetic Acid, Glycol Distearat, Steareth-20 Methacrylate Copolymer, Dmdm Hydantoin, Glycerin, Fragrance, Beads A2 Milicapsule, Glutathione, Water.

Nahhh untuk cara pemakaiannya adalah tuangkan sabun secukupnya ke tangan kemudian ratakan keseluruh permukaan tubuh yang sudah dalam keadaan basah kemudian digosok secara lembut dan merata kemudian dibilas dengan air bersih. Untuk pemakaian shower scrub ini aku lebih suka menggunakan sponge mandi karena lebih efisien dan menghasilkan busa lebih banyak dibandingkan menggunakan tangan ya teman2, tapi pakai tangan pun juga tidak apa-apa J. Saat ini aku pun juga masih menggunakan tangan sehingga membutuhkan penuangan sabun berkali-kali.

Varian shower scrub Scarlett ada 3 yaitu pomegrante, cucumber dan manggo. Kalau yang aku punya ini shower scrub – pomegrante. Kalau modelnya begini aku sih mau coba lagi varian yang lainnya karena penasaran banget sama rasa yang lainnya pasti wanginya enak2 jugaaa.

Hasil pemakaian shower scrub – pomegrante selama 2 minggu membuat kulit tubuhku menjadi terasa halus, lembut dan wangi teman2. Jadi, setelah mandi itu gak langsung hilang lohhh  wanginya dan kulit terasa lebih fresh dan lembut J.

3.       Fragrance Brightening Body Lotion – Jolly

Nah masuk ke produk ketiga produk andalanku yaitu body lotion, ini tuh wajib bangettt dibawa keman-mana biar kulit gak kering. Fragrance Brightening Body Lotion Scarlett yang aku pakai ini varian Jolly. Yuk kita bahas lebih lanjut tentang Fragrance Brightening Body Lotion – Jolly so exciiitedd!!!

Kita mulai bahas dari kemasan produknya ya untuk body lotion Scarlett ini dikemas dalam botol plastik transparan dengan ukuran sedang, untuk botol body lotion ini lebih simple karena menggunakan model pump sehingga lebih praktis saat digunakan dan dapat mengontrol banyak sedikitnya lotion yang ingin digunakan. Kemasan body lotion scarlett ini juga mudah dibawa kemana-mana teman2 karena botolnya gak terlalu besar dan beratnya 300ml. Kemasan botolnya juga sangat aman karena ada system lock-unlock nya teman2 jadi tidak perlu khawatir tumpah atau kering, selain itu juga disediakan pengunci terpisah di bagian leher tutup botol yang bisa dipasang sehingga dalam keadaan open tetap tidak bisa keluar apabila menggunakan pengunci tutup botol tersebut teman2 J. Pokoknya ku suka banget lahhhh sama kemasan produknya dan setiap hari pasti masuk ke dalam tas aku.


Untuk tekstur body lotion Scarlett terlihat seperti creamy gitu teman2 dan juga lembuuut banget. Ketika digunakan lotion nya langsung menyerap di kulit, terasa ringan banget dan tentunya tidak meninggalkan rasa lengket di kulit teman2. Waktu body lotion nya aku bawa ke kantor, teman1 ku langsungg mau cobain karena penasaran juga sama Scarlett yang lagi hits ini dan semuanya pada bilang enakk banget wanginya dan gak lengkett pas digunakan ^^.

Wangi body lotion – Jolly itu manis banget, mewah, elegann, fresh dan pokoknya kalau cium wangi lotionnya bisa buat aku jadi semangaatt lagi. Wanginya itu kalau digambarkan seperti bunga jasmine, ada wangi kopinya, vanilla, orange blossom dan pear.

Body Lotion Scarlett ini juga mengandung Glutathione dan vitamin E yang dapat mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit, melembabkan kulit dan memberikan kesegaran pada kulit. Selain itu, body lotion memiliki kelebihan lain sebagai sunscreen yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar UV A dan UV B. Untuk komposisinya terdiri dari: Acrylic Polimer, Cetearyl Alcohol, Triisopropanol Amin, Propana-1-2-diol, Propane-1,2,3-triol, Dmdm Hyadantoin, Fragrance, Beads A2-Millicapsule, Glutathione, Water

Untuk cara pemakaiannya gunakan teratur setiap pagi hari dan malam hari secara merata diseluruh tubuh untuk memberikan hasil yang maksimal ya teman2, penggunaan terbaik adalah setelah mandi ya, karena kulit masih terasa lembab dan lotion dapat berperan sebagai pengunci kelembaban kulit teman2 J.

Varian body lotion scarlett ada 2 yaitu romansa, fantasia, charming, freshy dan Jolly. Untuk varian Jolly ini merupakan varian terbaru untuk body lotion Scarlett. Nahhh yang aku cobain ini adalah varian terbaru si Jolly yang manis ini teman2 J.

Hasil pemakaian dari body lotion – Jolly ini juaraa bgt teman2, jadi kulit tangan itu kan emang belakangan ini agak belang karena kena panas kalau naik motor yang lumayan jauh, nah pas aku cobain beli produk Scarlett ini aku merasa terlindungi banget teman2 dan belang warna kulit ditangan aku juga sudah berkurang dan tangan kaki aku juga terasa lembuttt dan halus kalau pakai body lotion Scarlett ini dan tentunya jadi wangi sepanjang hari karena kalau kulit aku terasa kering di kantor aku suka pakai body lotion ini.

Hasil pemakaian produk bodycare SCARLETT

Naaahh… gimana review dari aku nih??? Jadi tertarikkk mau beli juga kan haha…jangan tunggu apa-apa lagi teman2, langsung cobain beli aja karena harganya juga gak mahalll loh teman2, benar-benar terjangkau bangetttt, seluruh harga produk satuannya itu cuma Rp 75.000,- dan untuk pembelian paket seperti aku triple combo bodycare harganya jadi Rp 195.000,- jadi lebih hemat tiga puluh ribu teman2 hehehe lumayan kan!!! Nah ada lagi kalau yang mau komplit lagi ada teman2 harganya itu Rp 300.000,- kalian akan dapetin 5 item (dapat box exclusive + free gift). Nahhh kalau aku kemarin ordernya di shopee yang official teman2 (Shopee: Scarlett Whitening Official Shop). Waktu produk Scarlett nya sampai kan aku langsung posting story di Instagram dan banyak teman2 ku langsung comment bagusss Widd, gue udah merasakan hasilnya dan harganya juga terjangkau bangett. Toppp bgt kannnn J

Aku mau infoin lagi nih ke teman2 summary dari review produk Scarlett ya, kalau produk Scarlett Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion ini mengandung GLUTHATIONE, VIT E, NIACINAMIDE dan KOJIC ACID yang dapat mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Produk Scarlett juga Registered by BPOM, ada cap HALAL dan not tested on animals jadi aman banget pakai produk-produk dari Scarlett.

Sekian review ku kali ini tentang produk bodycare dari S C A R L E T T, semoga bermanfaat buat teman-teman yang membacanya J.

 

 

 

 


Comments

Popular posts from this blog

Proteksi Keluarga Dengan Manfaat Asuransi Jiwa Syariah Bersama Astra Life Syariah Asuransi Syariah Bikin Tenteram

Review Scarlet Brightening Facial Wash Beserta Serum Andalannya

Menjadi Nasabah Bijak Bersama Bank BRI dalam Memahami Kejahatan Siber